Mengenal Alur Cerita Game VR Kanojo yang Menggoda

Suka dengan game berbasis VR agar sensasinya nyata? Jika Anda sudah cukup umur maka bisa mencoba game VR Kanojo. Game ini dikembangkan oleh Illusion yang memang mengandung konten dewasa meski tidak sampai ada adegan hubungan badan. Namun sensasinya seru terutama bagi para pria yang ingin mencoba sensasi berdekatan dengan wanita cantik. Pada game ini Anda akan berkenalan dengan gadis cantik dari Jepang bernama Sakura Yuuhi yang digambarkan memakai baju seragam khas anak sekolah di Negeri Sakura. Game ini dibuat dengan teknologi VR sehingga untuk memainkanya pastikan sudah punya kacamata VR, tak harus yang mahal memakai Google Cardboard pun sudah cukup.

 

Bagi yang masih asing dengan game bertajuk VR Kanojo ini tentunya tidak ada salahnya mencoba mengulik alur cerita di dalamnya. Berikut adalah beberapa detailnya:

 

  • Dalam game akan menampilkan karakter Sakura Yuuhi yang digambarkan sebagai gadis SMA Jepang yang cantik dan juga ramah.
  • Setting game berada di rumah Sakura Yuuhi dan melakukan beraneka aktifitas bersamanya di dalam rumah yang sepi, hanya ada Anda dan Sakura.
  • Karena game ini berbasis VR maka Anda bisa bersentuhan dengan karakter Sakura, bahkan bisa merasakan kehangatan jemari tanganya ketika disentuh.
  • Sakura akan terlihat memakai beberapa model pakaian yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri mengingat karakter ini merupakan karakter sentral di dalam game VR Kanojo.

Bermain game VR memang seru dan menarik karena sensasinya menjadi lebih hidup, menariknya beberapa game VR ini dibuat khusus untuk dewasa. Salah satunya adalah game besutan Illusion yang bertajuk VR Kanojo. Dalam game satu ini akan ada banyak gambaran yang baiknya hanya dinikmati oleh orang dewasa, karena karakter Sakura yang tampil lebih seksi dan menggoda. Game ini dimainkan di Steam sehingga bukan game gratisan, tentunya karena butuh modal dijamin seru untuk dimainkan sebab banyak fitur dan kejutan di dalamnya. Jadi silahkan mampir keĀ jual chip zynga untuk mendapatkan link game VR yang termasuk khusus dewasa ini, agar tak kecewa.