Menikmati Wisata Malang BNS (Batu Night Spectacular)

Tempat wisata Malang bns atau Batu Night Spectaculer merupakan wisata keluarga yang wajib dikunjungi. Dengan wahana yang lengkap saat berkunjung ke tempat wisata ini kalian bisa memuaskan mata dan hati. Terdapat begitu banyak wahana yang bisa kita kunjungi, seperti tampolin, gallery hantu, slalom test dan sebagainya. Atau kalian ingin mencoba wahana yang menguji adrenalin, sepert 4D bioskop, Mouse Coaster, drag race dan sebagainya. Dan ada juga wahana untuk anak – anak yang berjumlah 25 macam permainan. Cukup lengkap bukan, tempat yang bisa kita datangi untuk bersendau gurau bersama keluarga ata pasangan kita. Jadi kita tidak perlu ragu untuk mengunjungi BNS. Dan malam kalian akan terasa menyenangkan.

Batu Night Spectacular buka dari pukul 15.00 hingga 23.00 untuk hari biasa. Jika kalian berkunjung saat weekend tempat travel malang surabaya ini buka sampai jam 24.00. dan sangat disarankan untuk datang ketempat ini saat waktu sudah malam. Karena wisata Malang bns memiliki icon khas. Yaitu lampion garden. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencari foto yang bagus. Dengan ribuan lampion yang menghias tempat tersebut akan menjadikan foto kalian terlihat menarik. Apalagi jika kalian berkunjung ke lampion gardeng dengan pasanga. Pasti akan menjadi hal yang sangat romantis. Karena kalian bisa bermesraan dengan lampion – lampion berada di sekeliling kalian.

Untuk tiket wisata Malang bns juga tidak terlalu mahal. Kalian hanya perlu membeyar Rp 30.000 di hari weekend dan Rp 20.000 saat hari bisa. Dengan harga sebesar itu, kalian dan keluarga sudah bisa menikmati suasana yang menyenangkan saat malam hari. Namun juga ada tiket Rp 100.000 yang bisa kalian beli dan dapat masuk kesemua wahana dengan gratis. Untuk informasi yang lebih banyak lagi kalian bisa menanyakan dulu pada loket. Kalian juga tidak perlu khawatir atau harus membawa bekal saat mengunjungi tempat ini. Di dalam tempat wisata ini sudah terdapat food court yang akan menjadi tempat istirahat dan makan saat kita lelah mengitari BNS.