Autocar First For Car News and Car Reviews, Seri Jaguar XF terbaru 2017

Autocar first for car news and car reviews. Salah satu mobil dengan peminat yang tak sedikit adalah jaguar, jaguar sudah mengeluarkan sangat banyak mobil yang sudah tersebar ke berbagai belahan dunia. Pada beberapa bulan terakhir jaguar merilis seri terbarunya dari Jaguar XF, yaitu jaguar 2.0 black jack. Jaguar XF 2.0 BJ hadir dengan perubahan yang cukup banyak, terutama pada bagian eksteriornya, sedangkan pada bagian kabin mobil ini tidak mengalami perubahan. PT. Wahana Auto Ekamaga (WAE) sebagai distributor resmi jaguar land rover di Indonesia sudah memperkenalkan produk terbaru mereka di https://hargamobilmu.com, Jaguar XF 2.0 Black jack ini adalah salah satu sedan premium terbaik yang ada di kelasnya, dengan desain yang elegan dan memiliki desain sporty yang mana telah menjadi salah satu ciri khas dari produk-produk jaguar.

Pada mobil jaguar XF 2.0 black jack ini terlihat tampilan yang agresif yang mana tampilan tersebut akan menambah kental kesan sporty yang hadir pada Jaguar XF 2.0 Black jack ini. Car news and reviews Dengan balutan warna black gloss pada grille radiator serta pada beberapa aksen di bagian bamper yang pada varian sebelumnya berbalut warna chrome, hal ini yang membuat wajah dari jaguar XF 2.0 Black jack ini sangat tegas. Warna gloss black juga terlihat pada bagian samping, bagian belakang, pada frame jendela dan pada bagian ventilasi samping. Autocar first for car news and car reviews selain tampis tegas pada bagian yang sudah disebutkan di atas, pada bagian kaca spion pun terlihat gagah dengan balutan cover carbon yang modern.

Namun pada bagian roda, mobil jaguar XF 2.0 black jack ini tidak merubah bentuk atau model velgnya. Autocar first for car news and car reviews Untuk mesin, mobil ini menanamkan mesin 4 silinder segaris yang berkapasitas 2.0 liter dengan turbocharger. Mesin ini bisa menghasilkan hingga 240hp pada 5500rpm dengan torsi puncak 340Nm diantara 1700-4000rpm. Untuk harga, di Indonesia varian terbaru jaguar ini dibandrol Rp 1.599 M.