Tempat Wisata Surabaya Terbaru 2018

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Timur, dan Surabaya juga merupakan ibukota dan kota terbesar setelah Jakarta. Dan tentunya di wisata Surabaya anda bisa menemui berbagai hal yang menyenangkan.

Berikut ini daftar tempat pariwisata terbaru yang wajib untuk Anda kunjungi:

  1. Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu ini merupakan jembatan penghubung antara pulau Jawa dan Madura, di mana Jembatan ini membentang di atas laut Selat Madura. Jembatan ini memecahkan rekor sebagai jembatan terpanjang di Indonesia, dan jembatan ini dijadikan ikon wisata Kota Surabaya karena keindahannya saat malam tiba.

  1. Ciputra Waterpark

Ini merupakan tempat bermain anak dengan mengedepankan wahana-wahana yang bertemakan dongeng petualangan Sinbad, tentunya akan lebih membuat minat anak-anak semakin semangat ketika mengunjunginya.

Untuk harga tiket di tempat rekreasi ini, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp70.000 di hari biasa dan Rp90.000 di akhir pekan. Dan bila anda merupakan salah satu lansia yang berumur diatas 60 tahun, maka anda tak perlu mengeluarkan uang anda hanya perlu untuk menunjukkan KTP saja untuk masuk.

  1. Bonbin Surabaya

Kebun Binatang Surabaya merupakan tempat berlibur mengedepankan nilai edukasi, ini bagus bila anda mengunjunginya bersama keluarga atau anak Anda sehingga Anda bisa sekalian mengajari anak anda mengenai hewan-hewan.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 untuk membeli tiket, anda sudah bisa menikmati panorama hewan di Kebun Binatang ini.

  1. Museum Sampoerna

Museum ini merupakan museum dengan bangunan bersejarah, di mana bangunan ini dijadikan sebagai museum tua yang menarik untuk dikunjungi. Tempat bersejarah di Surabaya terdapat macam-macam alat pembuatan rokok, jenis-jenis pematik, beberapa alat musik, foto keluarga dan lain-lain yang berumur tua. Di sini kita bisa membeli cinderamata serta melihat proses pembuatan rokok yang menarik di lantai 2.

Itulah beberapa tempat wisata romadecade yang wajib anda kunjungi ketika berada di Surabaya.