Guide Mobile Legend Chou

Sobat pecinta game MOBA Mobile Legends : Bang Bang yang sudah tergabung di situs judi bandarq online, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Guide Mobile Legend Chou , yakni salah satu hero yang bisa berperan sebagai Fighter ataupun Tank, yang memiliki perawakan seperti Bruce Lee. Chou sendiri bisa dibilang bisa menjadi sosok yang merepotkan karena dirinya memiliki skill untuk Disable dan Knockback musuh, namun juga memiliki immunity yang baik. Sehingga, Chou sangat sulit untuk dibunuh.

Background Chou

Chou lahir di sebuah daerah kumuh kecil dan terpencil, menjalani kehidupan dengan kualitas terendah. Lingkungan hidup yang sulit tidak pernah mengikis kebaikan hati Chou. Dia merawat orang tua dan anak-anak di daerah kumuh dengan penuh semangat, tanpa berpikir untuk meminta imbalan.

Namun, dengan gejolak dan ketidakstabilan dari Tanah Dawn meningkat, situasi di luar telah berdampak pada daerah kumuh yang terisolasi ini akhirnya. Suatu hari, Chou menyelamatkan seorang biksu tua yang dikejar. Dia membawanya kembali ke perkampungan kumuh dan merawatnya hingga sembuh.

Sebagai imbalannya, biksu tua menanamkan keterampilan Kung-Fu Asia kuno ke Chou, dan mengatakan kepadanya bahwa dunia membutuhkan pahlawan nyata untuk berdiri dan mengakhiri gejolak perang yang terjadi selama beberapa tahun terakhir.

Setelah menyelesaikan latihannya, Chou bersumpah di hadapan biksu tua itu bahwa dia akan menjadi dirinya yang sebenarnya. Kemudian dia memulai perjalanannya ke pusat Tanah Fajar tanpa ragu untuk memberantas kejahatan yang merajalela saat itu, dan mengakhiri perang.

Dari background tersebut saja kita sudah mengetahui bahwa Chou memang merupakan seorang hero yang cukup tangguh dan dibekali dengan skill yang mumpuni.

Didalam Mobile Legends sendiri, Chou memiliki skill passive yang merepotkan.

Passive : Only Fast : Setelah pergerakan 8 yards, basic attack chou beriktunya akan memberikan 200% damage dan membuat musuh slow. Bayangkan jika anda menggabungkannya dengan Critical Damage.