Game MOBA Android Ringan Yang Bisa Anda Jadikan Alternatif

Pada kesempatan kali ini, toto hk, Agen Bola Piala Dunia 2018 resmi dan terpercaya ingin sharing tentang Game MOBA Android Ringan yang bisa anda jadikan alternatif game MOBA spek dewa seperti Mobile Legends, Vainglory, dan Arena Of Valor.

Saat ini, ada berbagai game yang biasa kita kenal dengan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), yakni sebuah game di arena pertempuran, yang bisa dimainkan oleh lebih dari 1 orang.  Nah, yang paling terkenal saat ini adalah Mobile Legends, yang sudah memiliki ratusan juta pemain aktif hingga saat ini.

Memang hampir tidak mungkin lagi untuk menyaingi game MOBA ML tersebut, karena grafisnya yang memukau, serta gameplaynya yang mengasyikkan.  Namun, bagi yang tidak memiliki device yang memadai, tentunya tidak bisa memainkan game ini.  Sebagai alternatifnya, ada beberapa game yang bisa tetap anda mainkan di device low end anda seperti :

  • League Of Masters

Permainan ini bisa  dimainkan secara PVP 1:1, ataupun 3 Vs 3. Untuk hero, map, animasi, dan lain sebagainya hampir sama persis dengan game di Dota PC.  Sehingga, bagi para pecinta DOTA, anda bisa memainkan game ini dengan bebas, karena grafis yang diberikan pun sangat lumayan, meskipun hanya membutuhkan RAM yang cukup kecil.

  • Clash Royale

Siapa sih yang tidak kenal game Multiplayer Arena satu ini, Clash Royale merupakan sekuel game kedua milik supercell setelah sukses dengan Clash Of Clans.  Game ini cukup mudah untuk dimainkan, namun sepertinya memang dikhususkan untuk anak-anak kecil saja.

  • Bug Heroes 2

Game Bug Heroes 2 ini mengambil karakter Bug (Serangga) yang saling berebut makanan.  Nah, disini kita bisa membangun tower pelindung, serta base kita untuk melindungi makanan dari musuh. Namun, jika tower tersebut dihancurkan, maka makanan akan dicuri, dan kita kalah.  Jadi, lindungilah makananmu sebisa mungkin.

Saat ini, sudah tersedia sekitar lebih dari 25 karakter hero yang bisa anda gunakan dengan bebas.