Penasaran Dengan Games Ps4 Terbaru 2015?

Penasaran dengan games ps4 terbaru 2015? ps atau playstation sudah bukan lagi dianggap sebagai game baru. Bagi anda yang lahir diatas era 90-an, yaitu tahun 2000 keatas mungkin belum sepenuhnya menikmati rasanya bermain game di playstation bersama dengan banyak teman. Playstation adalah media game yang terdiri dari seperangkat media khusus yang hampir mirip dengan DVD. Layaknya memasang kaset pada DVD, anda juga harus memasang kaset pada media ps terlebih dahulu sebelum memulai permainan. Koleksi permainan tersedia di dalam kaset khusus yang programnya harus diinstal. Anda mau mencoba game yang pernah ada namun sekaan hilang ditelan bumi?

 

Ada beberapa game yang istimewa, playstation meluncurkan beberapa tipe yang salah satunya adalah ps4. Ps4 adlah tipe ps terbaru yang baru dirilis pada tahun 2015, sampai sekarang game ini sudah berjalan hingga 3 tahun. Semakin hari pengguna game ini semakin banyak. Produk console ternama ini dibesut oleh Sony, perusahaan teknologi terbesar di dunia ini mencoba untuk mengenalkan produk baru ini melalui promosi. Ternyata rencana Sony untuk memperluas jaringan penjualan ps4 cukup sukses, buktinya hingga 2 tahun belakangan ini ps4 sudah laku terjual hingga mencapai puluhan juta unit. Sebagai testimoni tentunya hal ini sangat menggugah minat anda untuk mencoba game-game koleksi ps4.

Apa saja game yang bisa dicoba dari ps4? The Witcher 3: Wild Hunt, Roket League, dan Batman: Arkham Knight merupakan beberapa game yang diproduksi oleh perusahaan berbeda. Namun, dari sekian banyak game yang tersedia di ps4 hanya game-game tesebut yang laris dimainkan. Selain menggunakan ps4, anda bisa mengakses game-game tersebut dari situs online. Pastinya untuk mengakses permainan ini butuh adaptasi terlebih dahulu. Di situs game online, anda tidak hanya bisa mendapatkan game-game spesial ps4 namun juga game lain yang tidak kalah keren. Tersedia game poker keren dan terbaru dari agen poker online indonesia. Game satu ini juga sering diakses oleh penikmat ps 4 baik melalui media asli maupun internet.

Article By :